Babinsa Koramil 1514-01/Daruba Bantu Pembangunan Tribun Lapangan Bola. -->

Babinsa Koramil 1514-01/Daruba Bantu Pembangunan Tribun Lapangan Bola.

10 Jul 2024, Juli 10, 2024
Pasang iklan


Morotai, Maluku Utara – Upaya nyata dalam mendukung Kegiatan positif di Desa Binaanya, Babinsa Koramil 1514-01/Daruba Praka Rifai Pedang, turut serta membantu warga dalam pembangunan tribun lapangan bola di Desa Daeo Majiko, Kecamatan Morotai Selatan, pada Selasa, 09/07/2024. Pembangunan tribun ini dilakukan sebagai persiapan untuk menyambut turnamen sepak bola terbuka yang akan segera digelar di desa tersebut.

Praka Rifai Pedang mengatakan,"Sebagai Babinsa, saya berkewajiban membantu dan mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Pembangunan tribun ini sangat penting untuk kenyamanan penonton selama turnamen berlangsung," ujarnya".

Lebih lanjut dikatakan," Turnamen sepak bola ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan sportivitas di kalangan masyarakat Desa Daeo Majiko dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat luas untuk berpartisipasi dan menyaksikan pertandingan, sehingga semakin mempererat hubungan sosial antarwarga,"

"Kami berharap turnamen sepak bola nanti dapat berjalan dengan lancar dan meriah,"tutupnya".(oje)

TerPopuler