Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Edukasi Pemuda Tentang Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas -->

Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Edukasi Pemuda Tentang Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

2 Jul 2024, Juli 02, 2024
Pasang iklan



Aspirasi jabar  || Morotai, Maluku Utara - Dalam upaya meningkatkan kesadaran para pemuda, Babinsa Koramil 1514-02/Bere-Bere, Kopda Abdul R. Sabtu, melaksanakan komunikasi sosial dengan memberikan edukasi kepada para pemuda di desa binaannya agar menghindari pergaulan bebas serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang, narkoba, dan minuman keras. Kegiatan ini berlangsung di Desa Cendana, Kecamatan Morotai Jaya, pada Selasa, 2 Juli 2024.

Babinsa Kopda Abdul R. Sabtu mengatakan, "Mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti narkoba dan minuman keras akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh dan masa depan. Selain itu, bisa memicu tindakan kriminal, bahkan perkelahian antarwarga, baik dengan kampung tetangga maupun dengan saudara kita sendiri," katanya".

Ia menambahkan, "Keamanan dan ketertiban bukan sepenuhnya menjadi tugas aparat atau Babinsa saja, tetapi juga menjadi tugas kita semua. Perlu diketahui bahwa dalam waktu dekat ini, kita akan dihadapkan dengan momen Pilkada. Untuk itu, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di Desa Cendana," imbuh Babinsa".

"Dengan menjaga keamanan dan ketertiban, kita semua dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman, sehingga Desa Cendana bisa lebih maju dan berkembang," tutup Babinsa".(oje)

TerPopuler