Jelang Pilkada 2024, Panwascam dan PPK Adakan Fun Football di Lapang Pilar Bojong -->

Jelang Pilkada 2024, Panwascam dan PPK Adakan Fun Football di Lapang Pilar Bojong

8 Jul 2024, Juli 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Purwakarta  - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar Fun Football di lapangan pilar ,Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Senin 8 Juli 2024 sore. 

Pertandingan sepak bola ini diikuti tim dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojong, Purwakarta. 

Ketua Panwascam Wildan Sihabudin mengatakan, kegiatan Fun Football ini bertujuan untuk bersenang-senang dan mempererat tali silaturahmi antara Panwascam dan PKK Kecamatan dalam rangka menyambut Pilkada tahun 2024.

"Tujuan diadakan kegiatan pertandingan persahabatan antara PPK dan Panwascam adalah ajang silaturahmi, mempererat persahabatan,"ungkapnya, Senin 8 Juli 2024.

"Serta menjalin sinergitas sesama penyelenggara di Kecamatan Bojong, demi suksesnya Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024,"sambungnya.

Selanjutnya, Ketua PPK Kecamatan Bojong Dedi Supriadi menjelaskan, diadakan Fun Football ini, sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) kecamatan Bojong. 


Kegiatan Fun Football ini, bertujuan untuk menyambut Pilkada 2024, dan menjaga kebugaran tubuh dengan tetap merasakan atmosfer pertandingan. Mengingat olahraga ini menekankan keseruan, kesenangan bermain di lapangan, bukan mencari kalah atau menang. 

"Pertandingan sepak bola antara PPK dan Panwascam untuk menyambut Pilkada 2024 yang berkwalitas karena terjalinnya sinergitas dengan baik antar sesama penyelenggara, Mempererat persahabatan dan serta saling mengenal dan berkomunikasi dengan baik antara PPL dan PPS, demi suksesnya Pilkada 2024,"kata Dedi. 

"Semoga dengan adanya laga ini mampu menjadi momentum keharmonisasian dan berlanjut menjadi kesuksesan dalam pelaksanaan Pilkada 2024," tandasnya.

Editor : Redaksi

TerPopuler