Momen HUT Bhayangkara ke 78, Dandim 0605/Subang dan Danyonif 312/KH Berikan Surprise Nasi Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun untuk Kapolres Subang -->

Momen HUT Bhayangkara ke 78, Dandim 0605/Subang dan Danyonif 312/KH Berikan Surprise Nasi Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun untuk Kapolres Subang

2 Jul 2024, Juli 02, 2024
Pasang iklan
 
 

Aspirasi Jabar || Subang - Momen Di HUT. Bhayangkara ke-78 tahun 2024, anggota Kodim 0605/Subang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol., dan anggota Yonif 312/KH dipimpin oleh  Danyonif Letkol Inf Nizar Bachtiar, S.H., memberikan kejutan kepada Kapolres Subang berserta segenap anggota Polres Subang.
 
Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 78 yang dilaksanakan di halaman Pemkab Subang, tiba-tiba puluhan anggota TNI mendatangi Polres Subang.
 
Kedatangan Dandim 0605/Subang dan Danyonif 312/KH bersama puluhan anggotanya itu ternyata untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 secara langsung kepada Kapolres Subang beserta segenap anggota Polres Subang, sambil membawakan nasi tumpeng dan kue sebagai tanda simbolis hari ulang tahun.
 
Dandim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki. S.Sos., M.M., M.Ipol, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78, seraya berharap semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Subang 
“Kami selalu bersinergi dengan Polres Subang dan kita doakan di moment HUT Bhayangkara ke-78, semoga hubungan baik atau sinergitas TNI-POLRI yang terjalin selama ini, tetap utuh dalam menjaga keamanan di Subang". Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu juga mengaku sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang diberikan oleh Pak Dandim 0605/Subang dan Danyonif 312/Kala Hitam. “Saya sangat berterimakasih kepada Pak Dandim dan Danyonif beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Subang. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI khususnya di Wilayah Subang". Imbuhnya. Editor. Asep. SP.

TerPopuler