Tingkat Sinergitas Kapolsek Bojong Danramil 1903 Darangdan Serta Ketua MUI Hadiri Acara Sertijab Camat Kecamatan Bojong -->

Tingkat Sinergitas Kapolsek Bojong Danramil 1903 Darangdan Serta Ketua MUI Hadiri Acara Sertijab Camat Kecamatan Bojong

8 Jul 2024, Juli 08, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Purwakarta - Guna meningkatkan Sinergitas, Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Ipda Budiman,SH bersama Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed I.Komang Sutrisna serta Ketua MUI Kecamatan Bojong KH Agus Qustolami,Sag menghadiri acara Sertijab Camat Kecamatan Bojong, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Bojong, Pada Senin 8 Juli 2924.

Juga dihadiri Camat Kecamatan Bojong yang lama Heru Agus Riyanto, S.STP.M.Si bersama istri Ny. Y.Octviani, A.Md,yang merupakan Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong, Camat Bojong yang baru Muhammad Kosim,S.STP.M.Si bersama istri Ny Dewi Lestari Pratiwi yangmerupakan Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong yang baru, Unsur OPD Kabupaten Purwakarta, Ketua DPK Apdesi Kecamatan Bojong Dedi Junaedi SH bersama 14-Kepala Desa seKecamatan Bojong, Dewan Penasehat DPC Apdesi Kabupaten Puwakarta Dasep Sopandi, SH yang merupakan Kepala Desa Cikeris, Sekjen DPC Apdesi Denden Pranayuda, SE yang merupakan Kepa Desa Sindangpanon, Aiptu H.Pepep Mulyana, Aipda Gunawan, HA.SH, Bripka Wahyudin dan Bripka Bangkit, Kepala Puskesmas Bojong H.Mansur, Danpos Bojong Koramil Darangdan Serma Dede Hermawan bersama anggota, Tokoh masyarakat Bojong Ketua Forum Komunikasi Wartawan Purwasuka (Forkowap) H.Zabarti.

Kapolsek Bojong Ipda Budiman,SH yang didampingi Kapolsek Wanayasa Akp Teguh Sujito saat dikonfirmasi media seusai melaksanakan sambutan (8/7) mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang umum terjadi dalam konteks Organisasi dan Administrasi. Ini adalah proses seseorang memiliki jabatan atau posisi tertentu secara resmi menyerahkan tanggung jawab dan wewenang nya kepada pihak lain yang baru ditunjuk untuk menggantikannya. "Ungkap Ipda Budiman.

Kapolsek Bojong mengemukakan bahwa serah terima ini sangat penting sebab dengan adanya serah terima semua bisa mengerti tugas dan tanggung jawabnya, terutama pejabat yang baru bisa memahami apa yang ada di Kecamatan. "Jelasnya.

"Kepada bapak Heru Agus Riyanto Camat Bojong yang lama terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat datang kepada bapak Muhammad Kosim sebagai Camat Kecamatan Bojong yang baru, semoga kedepan dengan sinergi dalam menjalan tugas. "Kata Ipda Budiman.

Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna saat dikonfirmasi media, usai menyampaikan sambutan (8/7) mengatakan selaku unsur Forkopimcam mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Camat yang lama 
Heru Agus Riyanto selamat bertugas di tempat yang baru terimakasih telah bersama-sama dan bersinergi di Kecamatan Bojong ini.

"Kepada bapak Muhammad Kosim Camat Bojong yang baru semoga jabatan ini bisa amanah dan siap bersinergi dalam melaksanakan program pemerintah kedepannya. "Pungkasnya.

Jurnalis : Bah Endang

TerPopuler