Guna Pencegahan Dan Penanggulangan Radikalisme, Personel Wingdiktek Dan Wingdikkal Menerima Sosialisasi Dari Tim Kodiklatau -->

Guna Pencegahan Dan Penanggulangan Radikalisme, Personel Wingdiktek Dan Wingdikkal Menerima Sosialisasi Dari Tim Kodiklatau

24 Okt 2019, Oktober 24, 2019
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Kalijati-  Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), personel Wingdiktek dan Wingdikkal mengikuti sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme dari tim Kodiklatau, Rabu (24/10/19).

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik, Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., para pejabat Wingdiktek, para pejabat Wingdikkal diikuti oleh personel Wingdiktek dan Wingdikkal baik yang di Kalijati maupun yang di Bandung.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dalam sambutannya menyampaikan. Radikalisme suatu ideologi (Ide atau Gagasan) dan paham yang ingin melakukan perubahan pada sisitem sosial dan politik dengan menggunakan cara-cara kekerasan/ekstrim, Kelompok radikal dapat melakukan cara apapun agar keinginannya tercapai, termasuk meneror pihak yang tidak sepaham dengan mereka. Jelasnya.


Danwingdiktek menghimbau kepada seluruh anggota untuk mengikuti acara sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi  yang disampaikan penceramah. Diharapkan dengan sosialisai radikalisme ini agar anggota lebih waspada terhadap ancama tersebut sehingga tidak mudah terpengaruh dengan adanya aliran radikalisme.

Sementara itu tim sosialisasi dari Kodiklatau diantaranya Kaintelpam Kodiklatau Letkol Sus Elfitri, S.IP dan Kabintal Kodiklatau Letkol Sus Rajil Gufron, S.Ag., secara bergantian menyampaikan sosialisasi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme kepada anggota Wingdiktek dan Wingdikkal. 

(Tgh/Oje).

TerPopuler