Kelompok Pemuda Tani Purwa Tanjung Resmi Dikukuhkan Di Purwakarta -->

Kelompok Pemuda Tani Purwa Tanjung Resmi Dikukuhkan Di Purwakarta

30 Okt 2019, Oktober 30, 2019
Pasang iklan

Aspirasijabar.net, Purwakarta-
Kelompok Pemuda Tani "Purwa Tanjung" resmi dikukuhkan oleh Kepala Desa Tanjungsari,
Selasa (29/10/19). 

Pengukuhan dilangsungkan di Aula Kantor Desa Tanjungsari Pondoksalam Purwakarta, yang dihadiri oleh BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) Kecamatan Pondoksalam, masyarakat setempat dan perangkat Desa Tanjungsari.

Wadah Pemuda Tani ini adalah wadah untuk para Pemuda dan Pemudi yang bergerak di bidang pertanian, dalam upaya yang dilakukan oleh Kelompok Pemuda tani ini ialah untuk meningkatkan potensi yang dikelola oleh masyarakat desa, khusunya di Desa Tanjungsari.


"Wadah ini untuk para pemuda Desa Tanjungsari yang bergerak di wilayah pertanian, semoga dengan hadirnya Kelompok Pemuda Tani Purwa Tanjung ini , Para Pengurus serta anggota bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan potensi desa,semoga pengabdian yang kita lakukan dapat berjalan dengan semangat dan menjalankan program yang kita sepakati ," ujar Yogi Saputra Ketua Pemuda Tani Purwa Tanjung.

Sementara Ari Sopandi Hidayat dari BPP Kecamatan Pondok Salam berharap agar bisa tercipta hal-hal baru yang lebih inovatif dari para Pemuda Tani ini, dalam menghadapi revolusi industri 4.0. 

"Dengan adanya Pemuda Tani ini, diharapkan bisa menjadi penggerak terciptanya hal baik untuk masyarakat, khususnya di wilayah pertanian," tutur Pak Ari dalam sambutannya.

Dilanjutkan dengan acara sambutan sekaligus pengukuhan oleh Kepala Desa Tanjungsari yang diwakili Bamusdes Desa Tanjungsari yaitu Ibu Upay Suparsih.

(Red/Kus)

TerPopuler