Rutinitas Rapat Minggon Kecamatan di Desa Cilingga -->

Rutinitas Rapat Minggon Kecamatan di Desa Cilingga

23 Okt 2019, Oktober 23, 2019
Pasang iklan




Aspirasijabar.net-Purwakarta,Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta rotinitas melaksanakan rapat minggo kecamatan  setiap hari Rabu yang bertempat di lima belas desa secara bergiliran.

Rapat Minggo hari ini Rabu 23/10/2019 bertempat di Desa Cilingga, narasumber yang mengisi materi, yaitu Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Sekcam Darangdan Beny.Pr, SKM, Danramil 1903 Darangdan Kapten Arm Basri Tanjung, Bripka Rendra anggota polsek Darangdan selaku bhabinkamtibmas Desa Cilingga, Kepala KUA Kecamatan Darangdan H.Ahmad Riva"i, S.Pdi, H.Usman Suryaman, MM.PD Kasi DPMD Kecamatan Darangdan, Pembawa acara Pjs Desa Cilingga Ita Sasmita.

Acara Rapat Minggon Kecamatan tersebut di hadiri Unsur Muspika Darangdan, Dinas intansi/Uptd Kecamatan Darangdan, para Kepala Desa se Kecamatan Darangdan, hadir juga Pelda Sail babinsa Desa Linggamukti, Serda Dodo Montiana babinsa Desa Sirnamanah dan Bripka Rendra bhabinkamtibmas Desa Cilingga.



Menurut Camat Darangdan Ade Sumarna saat dikonfirmasi media di Ruang Pjs Kepala Desa Cilingga (23/10) mengaku bahwa dengan di laksanakannya Rapat Minggon keliling  selain menyampaikan informasi terkini kepada Para Kepala Desa dari Dinas intansi Pemkab Purwakarta, terutama menyampaikan intruksi atau perintah dari Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika yang suka di sapa Ambu.

Kemudian kami Muspika Darangdan secara langsung bisa silaturahmi dengan perangkat Desa termasuk Rt Rw di desa yang dijadikan tempat Rapat Minggon Kecamatan "Kata Camat Darangdan"

Begitu juga menurut Danramil 1903 Darangdan-Bojong, bahwa Rapat Minggon Kecamatan bertempat di Desa itu, kami bisa meninjau situasi kantor desa nya, kekompakan perangkat desa nya, termasuk keamanan dan kebersihan di Desa tersebut, juga alhamdulillah bisa silaturahmi dengan semuanya. "Pungkasnya"
 (Bah Endang)

TerPopuler