Header Ads

Jalankan Amanah, Kami siap Beri Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu



Aspirasijabar.net - Purwakarta,Kabar gembira untuk para pengguna jasa Bantuan Hukum yang saat ini kesulitan untuk melakukan pengaduan persoalan Hukum Telah dibuka Jasa Pos Bantuan Hukum Advokat Indobesia (POSBAKUMADIN) yang beralamat di Jln.Ir Haji Juanda No.1 Ciganea Jatiluhur Purwakarta (Samping Kantor Pajak).

Cecep Rosadi Paralegal dari POSBAKUMADIN Kabupaten Purwakarta mengatakan, Dibentuknya Posbakum ini bertujuan memudahkan masyarakat yang butuh jasa Bantuan Hukum.

" Kami dirikan posbakumadin ini untuk membantu masyarakat untuk penangganan persoalan Hukum baik Konsultasi maupun pendampingan secara legal" Ucapnya saat ditemui di kantornya, Senin 16 Desember 2019.

Lanjut dikatakan Cecep Rosadi yang akrab disapa Ceceng kepada awak media, posbakumadin ini terbentuk berdasarkan hasil komunikasi dan koordinasi bersama para Advokat Profesional.


Foto: Ketua DPC Peradin Purwakarta Supriyadi SH

" kami lakukan komunikasi dan koordinasi bersama Advokat Profesional diantaranya, Supriyadi SH dan H.A Mukri Agafi SH MH sebagai Lauyer Posbakumadin" Katanya.

POSBAKUMADIN (Podbantuan Hukum Advokat Indonesia)  adalah lembaga bantuan hukum yg dibentuk/dibikin oleh PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia).

Ketua DPC PERADIN Purwakarta salah satu Team Posbakumadin Mengatakan, Untuk di Purwakarta satu satunya yang sudah terakreditasi Kemenkumham dengan Nomor: M.HH.-01.HH.07.02 Tahun 2018, dan kami siap membantu masyarakat yang tidak mampuh.

" disini Kami siap untuk membantu Masyarakat yang tidak mampu untuk memberikan Pendampingan secara Free atau non Biaya dengan Persyaratan Persyaratan Jelas seperti SKTM dari Desa dengan KK dan KTP terlampir" Ungkapnya

Lanjut Supriyadi SH, PERADIN dan POSBAKUMADIN pada tahun 2016 sudah bekerjasama dengan Lapas Kelas II B dan Pengadilan Negeri Purwakarta.

" Alhamdulillah Empat tahun kami sudah bermitra dengan Lapas Kelas IIB purwakarta dan Pengadilan Negeri Purwakarta" pungkasnyapungkasnya(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.