Header Ads

Sahabat Zulham Dan Cucum Nahkodai Rayon Syariah STAI DR.KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta


Aspirasijabar.net, Purwakarta-
RTAR (Rapat Tahunan Anggota Rayon) Kembali di gelar oleh Fakultas syari'ah KOMISARIAT STAI.DR.KHEZ.Muttaqien Purwakarta pada tanggal 15 Desember 2019 Bertempat Di Cipulus berdekatan dengan PONPES al hikamusyalafiah tepatnya Aula YPP MA Cipulus.

RTAR adalah kegiatan taunan yg di laksanakan oleh tingkatan rayon dalam rangka mengevalusi kepungurusan selama setahun menjabat. 

Pembukaan di hadiri oleh sahabat Marsid hidayat sebagai ketua komisariat masa khidmat 2015-2016 sekalogus mabinkom, juga di hadiri oleh PC PMII Purwakarta sahabat Badrun Mustofa sebagai wakil ketua 1, bersama Sahabat Hilma andania arifah sebagai ketua kopri.

Peserta di hadiri oleh seluruh anggota Rayon Syari'ah Komisariat  STAI.DR.KHEZ Muttaqien dari anggot yang baru saja bergabung selesai mengikuti MAPABA hingga jajaran pengurus Rayon yang sebelumnyadengan melewati bebrapa tahapan sidang pleno yang begit alot dan panjang karna membahas beberapa kepentingan, kebutuhan untuk kemajuan Rayon sayriah selama setahun kedepan.

Setelah melewati beberapa sidang pleno sampailah ketahap pencalonan untuk ketua rayon dan ketua kopri rayon sayri'ah ada 4 kandidat yang telah mencalonkan diri sebagai ketua Rayon dan 3 kandidat untuk ketua Kopri, Shabat zulham, sahabat Pandu, Sahabat Izal dan Sahabat Eka Fadilah yang lolos melewati tahapan kriteria bakal calon.

Tahapan pemilihanpun di mulai dengan secara demokrasi bebas, jujur dan adil. Sampailah terpilihlah Sahabat Zulham sebagai ketua Rayon syari'ah dan Cucum Munawaroh sebagai ketua kopri dengan perolehan suara lebih besar dari kandidat lainnya, sah menjadi ketua mandataris terpilih Rayon Syari'ah masa khidmat 2019-2020 selama setahun kedepan. 

"Tanpa kalian saya bukan apa-apa dan dengan di bantu oleh sahabat-sahabat sada dapat menjadi nahkoda untuk kepengurusan rayo selama setahun kedepan, mohon bantuan dan saran serta jangan pernah sungkan untuk mengkritik dan memberikan masukan agar roda organisasi kepengurusan berjalan dengan baik" ujarnya Sahabat zulham sebagai ketua terpilih.

"Terimakasih kepada semua sahabat-sahabat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan perjuangan, mohon do'da suprotnya selalu mari melangkah bersama, beriringan untuk Rayon Syari'ah selangkah lebih manju kedepan" lanjutnya.

Rapat selesai digelar selama Satu hari dari pagi hingga laru malam. 

Sementara sahabat Khoerul Hidayat sebagai Ketua Komisariat menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat mengemban amanah  sahabat, terimaksih kepada seluruh anggota yang turut serta hadir  mensukseskan kegiatan hajat tahunan pengurus rayon KOMISARIAT STAI.DR.KHEZ Muttaqien, jalanlankanlah roda organisasi dengan menjungjung tinggi keadilan, mengedepankan kepentingan bersama untuk kemajuan bersama," tutup yang sering di sapa Othonk.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.