Rayon Tarbiyah PMII STAI DR.KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta Gelar RTAR Ke-3 -->

Rayon Tarbiyah PMII STAI DR.KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta Gelar RTAR Ke-3

16 Des 2019, Desember 16, 2019
Pasang iklan


Aspirasijabar.net,Purwakarta- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Tarbiyah STAI DR. KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta kembali mengadakan kegiatan RTAR ( Rapat Tahunan Anggota Rayon) yang mana kegiatan ini merupakan hajat besar di ranah Rayon.

Kegaiatan ini dihadiri oleh sahabat Khoerul Hidayat ( Ketua Komisariat STAI DE. KHEZ Muttaqien, Sahabat Badrun Mustofa, S. Ag ( ketua 1 Bid. Kaderisasi PC. PMII Purwakarta ), Sahabat Hilma Andania Arifah, SH ( Ketua Kopri PC. PMII Purwakarta dan sahabat Marsid Hidayat, S. Pd ( Ketua PC. PMII Purwakarta Periode 2016-2017).

RTAR ini juga berjalan dengan lancar dan khidmat, dalam laporannya sahabat Suryadi selaku ketua pelaksana, tiada lain kegiatan ini sebagai wadah pengaplikasian ilmu pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini adalah ruang pengaplikasian ilmu pengetahuan sahabat-sahabat PMII di ranah Rayon," tuturnya.

Sementara Sahabat M. Ali Akbar ( ketua rayon tarbiyah masa khidmat 2018-2019 ) menambahkan dalam sambutannya.

"Bahagia dan haru dengan mandat menjadi pengurus Rayon Tarbiyah, yang dari tahun ketahun mencapai keberhasilan yang signifikan," tambahnya.

Selanjutnya  sahabat Khoerul hidayat juga berpesan untuk terus merangkul kembali sahabat yang ada diluar sana demi keberhasilan PMII Rayon Tarbiyah yang masif dalam Dzikir, Fikir dan amal shaleh.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Internal PC PMII Purwakarta, sahabat Badrun Mustofa S.Ag

Persidanganpun dimulai dengan dipimpin oleh sahabat M. Ali Akbar, sahabat Ahmad Ginanjar dan sahabat Suryadi, dilanjutkan dengan Pimpinan sidang kedua oleh Sahabat Ihsan, sahabat Firdaus dan sahabat Nurul.


Tibalah diujung acara persidangan yaitu pemilihan ketua umum PMII dan Kopri Rayon Tarbiyah dengan melalui sistem pemilihan  terbuka, bebas dan rahasia. Sehingga menghasilkan sahabat Ahmad Ginanjar sebagai mandataris ketua Rayon Tarbiyah dan sahabat Neneng Suratni sebagai mandataris ketua kopri rayon Tarbiyah masa khidmat 2019-2020.

(Red)

TerPopuler