Header Ads

Bupati Purwakarta akan Tindak Tegas Terkait Angkutan Karyawan Plat Nomor Luar Purwakarta




Aspirasijabar.net - Purwakarta
, Banyaknya perusahaan di Purwakarta yang operasional dalam antar jemput karyawannya mengunakan kendaraan yang berplat nomor luar Purwakarta mendapatkan respon bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

"Masih banyak perusahaan di Purwakarta yang bandel, masih mengunakan plat nomer yang bukan Purwakarta", ucap Bupati Purwakarta, Kamis (06/02).

Menurut Bupati Purwakarta yang biasa disapa Ambu itu mengungkapkan bahwa harusnya bus karyawan itu ukurannya tiga perempat, tapi masih ada perusahaan yang bandel.


"Ini ada yang bandel, bahkan ada perusahaan yang mengunakan plat nomor luar Purwakarta, karena secara pajak tentu tidak akan masuk ke Purwakarta," jelasnya.

Perusahaan tersebut, kata Ambu, sudah diperingatkan," kalau sampai bulan depan mereka tidak menarik angkutan armada itu kita akan razia," tegasnya.

Tapi, tambah Ambu, nanti kalau razia karyawan tidak bisa berangkat, jadi kita dilematis.

Pihaknya sudah melayangkan surat edaran kepada seluruh perusahaan yang ada di Purwakarta terkait dengan penggunaan bus karyawan yang bukan plat nomer Purwakarta.

Berdasarkan pantauan awak media Aspirasijabar.net masih banyak berkeliaran bus-bus karyawan milik perusahaan-purusahaan di Purwakarta yang berplat nomer B hingga N beroperasi di wilayah Kabupaten Purwakarta.(Solah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.