Header Ads

Dalam Rangka Program Tahunan DPC Lindu Aji Giat Baksos, Bagikan Paket Sembako Dan Takjil Gratis Serta Masker


Aspirasijabar.net kab.Kendal – Dalam rangka program tahunan lindu Aji bulan Ramadhan dan bansos untuk warga terdampak pandemi wabah Virus Qif-19, Lindu Aji kab.Kendal menyalurkan sembako, takjil gratis serta masker, yang sasaranya warga kendal yang lalu lalang di wilayah alun-alun. Kegiataan hari Minggu 17 Mei 2020 di alun-alun kab.Kendal pukul 16.00 sampai selesai

Giat dibagikannya masker, takjil, dan sembako kepada para pengayuh becak yang mangkal, dalam hal ini Lindu Aji kab.Kendal diharapkan menjadi Ormas yanhg bermsyarakat dan menjunjung toleransi beragama, penyaluran sembako Lindu Aji diharapkan tepat sasaran ujar Agus Purwanto ketua DPC.

Ditandaskan oleh ketua Dpc Agus Purwanto ,” Selalu mengharap kritik saran yang membangun agar Lindu Aji kab.Kendal semakin bermanfaat untuk umat “.

Sementara itu Sekjen DPC H Zaenal Abidin ST yang juga sebagai dewan pembina penajournalis.com menyampaikan, ” Semoga dengan dibagikannya masker, takjil gratis dan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi wabah Virus Qif-19, dan senantiasa masyarakat menggunakan masker agar tidak tertular dan menularkan virus, sesuai anjuran dan maklumat pemerintah “.

” Kami berharap agar pandemi ini segera berakhir agar aktivitas kembali normal, apalagi mendekati hari raya Idul Fitri agar kita semua bisa bersilaturahmi secara normal kembali tanpa mengkhawatirkan tentang wabah virus Corona ini “.

” Lindu Aji akan terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat agar dapat sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menjadi Ormas yang dapat memberikan guna dan manfaat bagi semua pihak “. (Angger Suhodo/Sanimin)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.