Header Ads

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Majalengka Lepas 1600 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka diwakili Kasdim 0617/Majalengka Mayor Subandi dan  PJU Polres Majalengka melepas keberangkatan TNI Polri penyaluran 1600 Paket sembako serentak dalam rangka menyambut memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang bertempat di Mapolres Majalengka, Jum’at  (26/06/2020).

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Majalengka yang isinya selaku pimpinan Polri menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia beserta staf yang terlibat dalam acara Bakti Sosial Serentak ini semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian.

Tema peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Tema ini sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat terlebih dalam masa sekarang ini.

Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19, bantuan sembako yang diberikan Mabes Polri sebanyak 60.000 paket akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, serta Jawa Tengah.

Dalam waktu yang bersamaan juga dibagikan secara serentak sebanyak 1600 paket sembako oleh Polres Majalengka dan Polsek jajaran, Bantuan paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Personil Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka Dan Sat Pol PP kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19 di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ini tahap ke II secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini, Kapolres Majalengka berharap Penyaluran sembako sebanyak 1600 Paket Agar betul-betul di salurkan kepada yang membutuhkan, dan tetap perhatikan protokol Kesehatan, gunakan mascer dan sarung  tangan.tutup AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.