Header Ads

Polres Pulau Morotai Lakukan Bakti Sosial Peduli Dampak Covid - 19



Aspirasijabar.net - Morotai, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Pulau Morotai dalam rangka Operasi Aman Nusa II melakukan bakti sosial Peduli Dampak Covid-19 pada kamis, (04/05/2020).

Bakti sosial yang di lakukan merupakan pembagian sembako berupa beras kepada masyarakat di Kabupaten Pulau Morotai yang mengalami dampak covid-19.

Kata Wakapolres Kompol Agus Purwanta S.IK ini berkesenambugan akan di laksanakan di tiap desa di Pulau Morotai secara bertahap berdasarkan data yang sudah di ambil oleh Babinkamtinmas yang bertugas di masing-masing desa.

Katanya Bakti Sosial berupa bantuan beras kepada setiap penerima yang terdampak covid-19 sebanyak 10 kg merupakan perintah langsung dari Mabes Polri ke setiap Polda kemudian ke masing-masing Polres di Kabupaten Kota termasuk Pulau Morotai.

"jadi setiap hari selalu ada masyarakat yang kita berikan bantuan sembako sesuai data yang di ambil oleh petugas kami di seluruh desa di Pulau Morotai" katanya.

Harapannya semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terutama yang menjadi sasarannya adalah mereka yang kategori tidak mampu, lansia dan yatim.

Selain itu dengan adanya covid ini Dia berharap wilayah hukum Polres Pulau Morotai situasi keamanan tetap kondusif, masyarakat tetap tertip mengikuti protokol keluar rumah tetap gunakan masker, selalu cici tangan dan menjaga jarak.(Oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.