Upacara HUT Bhayangkara Masih dalam kondisi Covid-19, Polres Pulau Morotai Maluku Utara (Malut) -->

Upacara HUT Bhayangkara Masih dalam kondisi Covid-19, Polres Pulau Morotai Maluku Utara (Malut)

1 Jul 2020, Juli 01, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar MOROTAI- Masih dalam kondisi Covid-19, Polres Pulau Morotai Maluku Utara (Malut) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri atau Bhayangkara ke 74 dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Upacara secara virtual dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP. Andri Hariyanto, S.I.K., Berlangsung diruang pertemuan Polres Pulau Morotai (01/07/2020).

Kegiatan upacara HUT Bhayangkara 1 Juli 2020 secara virtual itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan, disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda serta Polres se-Indonesia.

Pada HUT Bhayangkara atau pada usianya yang ke-74 Polri mengusung tema "Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan Polres Pulau Morotai menjelang HUT Bhayangkara, antara lain kegiatan bakti sosial pembersihan fasilitas umum, pembagian sembako, ziarah makam pahlawan, hingga layanan SIM gratis.

"Kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 bangsa Indonesia secara umum maupun Pulau Morotai husunnya sedang menghadapi pandemi COVID-19. Sehingga, beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi, yakni tetap mentaati protokol kesehatan," Ungkap Kapolres AKBP. Andri Hariyanto, S.I.K.(Oje)

TerPopuler