Warga Bahagia Bantuan Ban-Gub Di Ds Sukamanah Telah Disalurkan . -->

Warga Bahagia Bantuan Ban-Gub Di Ds Sukamanah Telah Disalurkan .

4 Jun 2020, Juni 04, 2020
Pasang iklan



Bantuan Gubernur


Aspirasijabar.net - Kab. Bandung.
Dengan masih mewabahnya Covid 19 ini , tentunya membawa dampak kepada masyarakat terutama dampak ekonominya.Hal ini tentunya dirasakan juga khususnya warga desa Sukamanah  Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Menyikapi hal ini kades Sukamanah  , Dede Rahim beserta jajarannya berusaha keras untuk menyelesaikan pendataan dan pelaporan ke Pemkab.Bandung.


Kades Sukamanah, Dede Rahim

Kerja keras Pemdes Sukamanah membuahkan hasil , pasalnya hari ini telah dibagikan ,Rabu 3/6/2020.

Kepada Aspirasijabar.net, ketika ditemui Kades Sukamanah ,Dede Rahim mengungkapkan,"Alhamdullilah  jumplah penerima Bangub kali ini ada tambahan jadi total 354 KPM, " ujarnya bersemangat.

" Alhamdullilah di warga saya dari jumplah total penduduk sudah tercover merata yang menerima bantuan." ujarnya.

Dari pantauan awak media kegiatan pembagian tersebut, berjalan lancar dan tetap mengikuti prodesural PSBB .

Diakhir pembicaraan kades mengatakan ," alhamdullilah warga merasa senang dan saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab.Bandung dan Pemerintah pusat , warga kami merasa sangat terbantu , terutama yang terkena dampak Covid 19," pungkas Kades.

Diakhir pembicaraan Kades, berpesan ke masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap memakai masker, dan berharap wabah covid 19 segera berakhir," pesan Kades

Salah satu warga penerima bantuan , SA (65 thn) mengatakan kepada awak media ," Terimakasih ke Kades , dengan bantuan ini sangat berarti bagi kami," ujarnya (Budi/ En Bo)



TerPopuler