Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Dan Babinsa Pengamanan Pelantikan MWC NU Dan Baksos Bantuan Duafa -->

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Dan Babinsa Pengamanan Pelantikan MWC NU Dan Baksos Bantuan Duafa

26 Jul 2020, Juli 26, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Dadan dan Bripka Jejen bersama anggota Babinsa Koramil 1701/Majalengka Sertu Tanjung melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pelantikan MWC NU Kecamatan Majalengka Dan Baksos Bantuan Duafa bertempat di Masjid Jami Miftahul Jannah Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (26/07/2020).

Pengamanan ini dilakukan guna tetap terjaganya stabilitas Kamtibmas yang kondusif serta obyek yang melaksanakan Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq, Ketua MWC Kecamatan Majalengka Achanul Fikri Amiruddin MA,Tokoh Ulama KH.Ahmad Sarkosi, Rois dan Jamaah.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas dalam Pengamanannya Bripka Dadan juga memberikan himbauan kepada panitia untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,"ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengtakan
bahwa Personel kami bersama Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melasanakan kegiatan,” tukasnya. (Riyana)

TerPopuler