Kapolsek Sosialisasi Kan Program Jawara -->

Kapolsek Sosialisasi Kan Program Jawara

24 Jul 2020, Juli 24, 2020
Pasang iklan
AspirasiJabar | KAB.BANDUNG |Seiring banyaknya tindak kriminal dilingkungan warga Demi terciptanya lingkungan kondusip serta aman dan tentram kapolsekta cicalengka dukung gagasan forkopimcam kecmatan. Yang disosialisasikan di Desa Tanjung Wangi Yang disambut baik para tamu undangan serta anggota karang taruna. 


" Kegiatan sosialisasi JAWARA (Jaga Warga Jang Balarea)yang di selenggarakan di gor Desa Tanjung Wangi kec cicalengka kab Bandung. 
Adalah Program Inovasi yang digagas oleh Kapolsek  dan Forkopimcam Cicalengka.

"  Selain sebagai ajang Silaturahmi juga, sebagai upaya mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) secara terpadu dan teroganisir. 
Yang diperkuat oleh Tiga pilar Kamtibmas seperti yang dicanangkan oleh Bpk. Kapolda Jawa Barat. Dengan harapan dapat meminimalisir Gangguan Kamtibmas serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.
" Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolsek, Kanit Binmas, Kades Tanjung Wangi , Sekcam, Ketua BPD, LPMD, Karang taruna Desa, Ketua MUI Desa, para Ketua RW desa tanjungwangi. Kegiatan yang dimulai pada jam19:00wib/selesai. 


" Semoga dengan terwujudnya program. Kapolsekta dan forkopimcam yang disebut " jawara . Masyarakat bisa bekerjasama dan saling membantu dengan pihak kepolisian dan keamanan Desa. 

Agar tercipta lingkungan yang kondusip serta aman,  tidak ada tindakan kriminal yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat (y s)

TerPopuler