Header Ads

Maman Perangakat Desa Wanakerta sangat Terharu Kepada Satgas TNI Atas Pengabdianya di Desa Kami

AspirasiJabar | GARUT - Keakraban Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut dengan warga sekitar di lokasi pengerjaan fisik terjalin dengan baik. Kemanunggalan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. 

Seperti halnya pagi hari ini perangakat Desa Wanakerta ikut bekerja membantu pengerjaan pengecoran jalan, Maman Sudarmanto (40) tahun Kasi Perencanaan selalu giat membantu dan mengerahkan warganya untuk gotong royong. Perangkat Desa Wanakerta ini dengan semangat ikut terjun bersama warga untuk membantu personel Satgas TNI di sasaran pembangunan pengecoran jalan, Jumat (24/0720). 

Aksi Perangkat Desa ini memacu semangat dan antusiasme warga lain, begitu melihat perangkat desa ini ikut bekerja.
“Saya termotivasi dengan semangat Bapak-bapak TNI, saya bersama warga hadir terus dilokasi setiap harinya untuk membantu Satgas TNI dalam bekerja.

Kami juga ingin menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” ujar Maman saat dikonfirmasi dilokasi

“TMMD hadir banyak memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi kami dan waega disini, saya mewakili masyarakat Desa Wanakerta menerima dengan tangan terbuka dan mendukung penuh pelaksanaan tugas TMMD disini,” ucap Maman.

Kami kagum kepada Bapak bapak TNI uang tergabung dalam Sargas TMMD 108 Kodim 0611/Garut ini, mereka meninggalkan keluarga dan anak istrinya untuk mengabdi dan membangun desa kami, saya haru dengan perjuangan Bapak–Bapak tentara ini, mereka berbuat tanmpa pamrih, tanpa mengenal lelah dan tak kenal waktu,” kata Maman."(Red/Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.