Header Ads

Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Mengajar Anak-anak Dirumah Di Masa Pandemi Covid-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Di masa pandemi Covid- 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jawa Barat meluangkan waktunya untuk mengajar anak – anak di Desa binaannya yang sedang libur Sekolah dan Juga mengajarkan Pola hidup Sehat dalam pencegahan Corona, Kamis (23/07/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripda Nia Sri Kusnindar melaksanakan giat Program Unggulan Polres Majalengka Polri Cinta Anak Anak dan Pelajar (Cinapel) dengan melalui sambang kerumah binaan untuk mengajar anak mereka di rumah.

“Dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji meluangkan waktu bersama dengan anak-anak SD memberikan pelajaran dan mengingatkan mereka agar tidak lupa, selain itu juga mengajak hidup sehat seperti cuci tangan sebelum makan dan menjaga kebersihan di rumah,” kata Bripda Nia

Selain ia mengharapkan dengan menyambangi anak anak pelajar agar situasi libur di wilayah desa binaannya tidak membuat anak-anak sekolah ketertinggalan mata pelajaran atau pun lupa pelajaran nya. Ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan agar memahami dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres yaitu Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel).

Selain itu juga Kapoksek Sukahaji mengatakan Kegiatan ini dimaksud agar adik-adik tidak ketinggalan mata pelajaran, dan belajar di rumah adalah yang paling aman untuk mencegah penyebaran virus corona,” katanya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.