SATLINMAS DESA CILINGGA MENDAPAT ARAHAN DARI BABINSA DAN BHABINMAS -->

SATLINMAS DESA CILINGGA MENDAPAT ARAHAN DARI BABINSA DAN BHABINMAS

24 Jul 2020, Juli 24, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta
-Babinsa Desa Cilingga Koramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Serka Dandi Braja dan Bhabinmas Desa Cilingga Polsek Darangdan Polres Purwakarta Bripka Rendra.H memberikan pembinaan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam rangka menyambut kedatangan tamu dari "Tim Penilaian Desa Sadar Hukum Di Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta dari  tingkat Provinsi Jabar, Jum'at 24/07/2020 bertempat di alun alun mini Desa Cilingga.

Menurut Serka Dandi Braja di dampingi Bripka Rendra, kami memberikan pembinaan kepada anggota Linmas tatacara kesiapan menerima tamu, hari ini tamu yang datang ke Desa Cilingga dari provinsi, yang tentunya dari Kabupaten dan Kecamatan akan datang juga, sebetulnya kegiatan hari ini adalah hajat tingkat Kabupaten namun alhamdulillah Desa Cilingga terpilih menjadi peserta lomba Kadarkum tingkat provinsi.
Alhamdulillah pra datang nya tamu, Pak Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan dan Pak Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH sudah nampak hadir bersama Iis Kiswara mantan Anggota DPRD Purwakarta selaku tokoh masyarakat Desa Cilingga. "Pungkasnya"
    (Bah)

TerPopuler