Header Ads

Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat) setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu 4 Personil




Aspirasijabar || Morotai-Bertempat di Lapangan Apel Polres Pulau Morotai, hari kamis tgl 2 Juli 2020, telah dilaksanakan Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat) setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu 4 Personil, Brigadir ke Bripka 7 Personil dan Bripka ke Aipda 1 Personil.

Upacara Korps Raport yg dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP. Andri Hariyanto, S.I.K, dihadiri oleh Perwira dan anggota Polres Pulau Morotai, dan berlangsung dgn tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dgn menjaga jarak serta menggunakan masker.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres menyampaikan bahwa korps raport kali ini dilaksanakan sangat sederhana dan tidak didampingi istri karena dlm situasi pandemi covid-19.

Kenaikan Pangkat ini bukan hak bagi anggota tetapi ini adalah prestasi buat rekan-rekan semuanya dan  juga penilaian dari teman-teman dan Kasatfung bahwa rekan2 layak untuk mendapat penghargaan naik pangkat masing-masing, sambung Kapolres 

Semoga yang melaksanakan kenaikan pangkat hari ini, kedepan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas. Walau tidak dihadiri olh keluarga, yang pasti karena doa dari anak istri dan keluarga yang kita cintailah sehingga kita bisa sukses hingga sekarang, tutup Kapolres.(oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.