Header Ads

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SATGAS PAMTAS YONIF 312/KH BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

Aspirasijabar | Keerom – Dalam rangka mencegah penyebaran Malaria, Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/KH melakukan penyemprotan cairan desinfektan anti nyamuk di  Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Senin (31/08/2020) 

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan Satgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Chk Anis Irawan dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (31/08/2020).

Diungkapkan Papen Satgas sasaran dari pembagian masker secara gratis ini adalah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, sekaligus memberikan edukasi kepada warga berkaitan dengan pencegahan virus corona, diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, physical distancing, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, dan pola hidup bersih sehat.

“Pembagian masker ini menindak lanjuti instruksi pemerintah pusat bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker jika berpergian keluar rumah,” ucap Anis.
“Kami menghimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona agar memakai masker bila keluar rumah dan tetap tinggal di rumah bila tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” tambah Anis

Rangkaian kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 ini akan terus dilakukan oleh jajaran Satgas Pamtas Yonif 312/KH sebagai wujud nyata mendukung tugas pemerintah dalam memutus mata rantai wabah virus corona yang masih terus berlangsung sampai saat ini.

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.