Header Ads

CV. Berkah Rahayu Laksanakan Drainase, Desa Karyasari Garut-Jawa Barat

Aspirasijabar | Garut- CV. Berkah Rahayu melaksanakan Pekerjaan Drainase yang bertempat dikampung Ciwaregoy Rw.06 Desa Karyasari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Minggu, 30/08/2020

Kontraktor CV. Berkah Rahayu, Asep Sediawan menjelaskan pekerjaan Drainase ini merupakan program pembangunan prasarana dilingkungan permukiman Perdesaan kampung Ciwaregoy Rw.06 Desa Karyasari Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Sesuai No kontrak : 602.21/2/94.032/SP/PPK.1/BANPROV/DISPERKIM/VII/2020, dan Tanggal Kontrak, 01/07/2020. Sebagai Kontraktor Pelaksana  yaitu CV. Berkah Rahayu dengan nilai kontrak Rp.194.042.000,- (Seratus sembilan puluh empat juta empat puluh dua ribu rupiah). Sumber dana dari Bantuan Provinsi (Banprov).
Saya berharap bagi pekerja dalam melaksanakan pekerjaan harus benar dan bertanggung jawab, jangan sampai hasil dari pekerjaan tidak berkualitas, Tegasnya. 

Ketua kelompok kerja Drainase Mulyadin dilokasi menyampaikan Proyek Drainase kampung Ciwaregoy Rt.02/06, sudah berjalan dimulai pada tanggal 02/08/2020 sampai hari ini masih tetap berjalan secara bertahap.

Selain itu Mulyadin memaparkan untuk pekerja ada 8 orang diantaranya; 3 Orang tukang, 5 Orang kendek  dimana pekerja 4 Orang dari pihak CV. Berkah Rahayu dan 4 lainya dari warga setempat.

Untuk bahan matrial sendiri : batu baru 8 truk, pasir 6 truk semen baru 60 sak. Untuk sementara yang sudah dikerjakan baru 30 M x 2 = 60 M. T. 1.05 M, L.1.10 M saluaran Air 45 Cm. Paparnya.

Ditempat terpisah Wakil Ketua BPD, Pipin Aripin mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana program Banprov TA. 2020 dengan adanya program pekerjaan drainase dikampung Ciwaregoy Rw. 06, Ucapnya.

Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana saat di hubungi via telpon menyampaikan Alhamdulillah untuk Desa Karyasari ada Tiga titik pembangunan terus berjalan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Ucapnya

Saya berharap berbagai program proyek pekerjaan yang ada di Desa Karyasari segera cepat selesai, walaupun dalam kondisi sedang kemarau. Pungkasnya.
(Beni).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.