Header Ads

Peringatan Hut RI Ke-75 Yang Dilaksanakan Di Aula Kecamatan Cikancung.



Aspirasijabar | KAB.BANDUNG- Kegiatan Live Streaming Upatcara Virtual Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) Ke-75  Yang Dilaksanakan Diaula kecamatan Cikancung yang Dihadiri senin(16/08/2020).

Upatcara live Streaming yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikancung Tersebut dihadiri Bp Camat,Babinsa,Kantinmas,kepala Uptd,para kepala Desa Se-kecamatan,Ketua MUI kecamatan cikancung,Ketua karang taruna serta tokoh masarakat.

Kegiatan yang sangat sederhana tapi tetep mengikuti Protokol Kesehatan yang yang diterapkan pihak pemerintah.
Menutrut camat Bapa Maksum menuturkan bahwa Terkait kegiatan acara HUT RI yang ke 75  Kecamatan Cikancung dilaksanakan secara fitur, tadinya mau ada kegiatan seminimal mungkin tapi Peraturan kita harus fitur,

Alhamdulillah persiapan meskipun dalam suasana Libur anak-anak telah bekerja panitia sehingga bisa dilaksanakan secara fitur mengikuti upacara daerah di tingkat kabupaten yang dilaksanakan di mulai  pada jam 8 Tadi.

Alhamdulillah apa yang di sampaikan pihak Bupati Cukup jelas ya mudah-mudahan dalam rangka memperingati HUT RI ini sesuai tema yaitu Indonesia Maju kecamatan Cikancung maju mudah-mudahan itu bisa terealisasi saat ini dan masa Pademik Comvid," Dan semoga ini bisa mempertahankan dengan tidak terlepas dari pada arahan mustika Dinkes jajaran Kecamatan mungkin dalam rangka sosialisasi itu ada peran serta  Masarakat.
Serta mudah-mudahan apa yang di tentukan dalam protokol kesehatan ini tetap menjadi pedoman warga masyarakat dalam rangka mengadakan kegiatan terutama yang banyak mengumpulkan orang seperti  hajat dan lain sebagainya,Memang hajat ini penting tapi dalam situasi Corona ini ada hal-hal tertentu yang Harus dipatuhi kehadiran pernyataan penyediaan sarana kebersihan Sarana protokoler kesehatan yang harus di utanakan.

 Dan kami juga menyarankan agar  tidak terlalu lama berkerumun Itunya yang selalu disampaikan ke warga masyarakat oleh semua jajaran termasuk Desa termasuk mungkin para wartawan juga.

Kebetulan sekarang ada pembukaan SMA baru deh kita kita pun masih Riskan tapi kita ada surat dari kabupaten provinsi dari dinas terkait yang memang harus Sepertinya kita ikuti dengan catatan mengikuti apa protokoler kesehatan dan kita tidak menggunakan zona hijau apalagi masa politik ini.tuturnya Camat Maksum.

Harapan kita di masa kopi ini mudah-mudahan semua pihak kita selaku jajaran bisa selalu mengingatkan bersama Desa,kami  kan mohon patuh barangkali patuh terhadap apa yang disampaikan hasilnya untuk kebersamaan kita.
(Itang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.