PROJO siaga Kawal pembangunan Satu Juta Rumah Rakyat program Jokowi di Purwakarta -->

PROJO siaga Kawal pembangunan Satu Juta Rumah Rakyat program Jokowi di Purwakarta

31 Agu 2020, Agustus 31, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta - Ketua Relawan Pro Jokowi Kab Purwakarta Asep Burhana pertanyakan kelanjutan pembangunan Perumnas Royal Campaka yang tidak kunjung arah , bahkan hingga menjelang tahun 2020 belum juga nampak pembangunan unit satupun di lokasi perumnas yang berakamat di Ds Campaka Kec Campaka tersebut.

Padahal menurut Asep, Perumnas Royal Campaka merupakan mimpi rakyat indonesia khususnya di Kab Purwakarta.

" hari ini kebututan Papan / Rumah tinggal merupakan kebutuhan mendesak, itu sebabnya Presiden Jokowi menggulirkan program satu juta rumah rakyat, termasuk Perumnas Royal Campaka di Purwakarta," ujar Asep kepada Pasundan Ekpsres.

Selain mempertahyakan kapan akan dibangun sebagai realiasi janji Pak Jokowi, Asep Burhana berharap peran pemerintah daerah Kab Purwakarta ikut juga mengawal dan membantu pembanguban unit tanpa halangan.

" sikap kami ini diantaranya Menindaklanjuti keluhan masyarakat yang mengaku telah memboking sejumlah unit, nah konsumen tersebut jelas berharap dan menanti kepastian pembangunan unit segera terealisasi," lanjutnya.

Atas mangkar nya pembangunan Perumnas Royal Campaka di kab Purwakarta, Asep berharap pembangunan kedepan secepatnya bisa dilaksanakan.

" mari sama sama kita mendukung program pemerintah pusat, mewujudkan rumah rakyat adalah sebuah perjuangan. Maka atas nama relawan Pro Jokowi, Projo Purwakarta akan mengawal dan mengawasi pembangunan Perumnas Royal Campaka jika terjadi hal hal yang dapat menghambat pembangunan," tegasnya.(Red)

TerPopuler