Header Ads

Sasar Gang Sempit, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Dan Sat Pol PP Penyemprotan Disinfectan Guna Pencegahan Covid-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tiap-tiap gang dan Rumah-rumah warga menggunakan Sepeda motor Pemadam Kebakaran Bhabinkamtibmas polsek jatiwangi, yang Bisa difungsikan juga untuk Penyemprotan Disinfectan, Guna Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Corona, Selasa (18/8/2020).

Personil Polsek Jatiwangi bwrsama Koramil Jatiwangi dan Sat Pol PP yang di Pimpin Langsung Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih menggunakan memodifikasi sepeda motor Bhaninkamtibmas untuk menyemprotkan disinfektan. Sasarannya adalah gang-gang sempit yang tidak bisa dilalui mobil.

Lokasi pertama yang menjadi sasaran tembaknya adalah lingkungan sekitar Mapolsek Jatiwangi Kemudian dilanjutkan Penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat lain di desa Ciborelang dan Desa sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih mengatakan penyeprotan disinfektan tujuannya untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Minimal lingkungan warga terjaga sterilisasinya dan dijauhi dari virus corona. Sekarang motor ini bisa digunakan anggota menelusuri pemukiman warga untuk penyemprotan keliling lingkungan dengan cepat dan efektif,” Ucap Kapolsek.

Ia juga berharap, inovasi yang dilakukannya ini dapat berguna bagi Masyarakat untuk tujuan Indonesia Bangkit untuk kembali sehat dan menghilangkan wabah Corona dari Indonesia. Ia juga berharap warga bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Tukas Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.