Header Ads

Aspirasijabar | Jakarta- Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 JB dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di masa pandemi COVID-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersepeda memberikan edukasi sekaligus himbauan kepada masyarakat, Minggu (27/09/2020) Pagi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, kegiatan patroli dialogis bersepeda tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat  tentang bahaya COVID-19 dan perlunya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.
"Selain itu, kegiatan patroli dialogis bersepeda dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga," kata Kombes Audie.

Dalam pelaksanaannya Kapolres mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, di masa pandemi COVID-19 ini.

"Dengan Patroli bersepeda ini, kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat," imbuhnya.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.