Cek Protokol Kesehatan Dan Himbau 3M, Tim Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Majalengka Kunjungi Sekolah -->

Cek Protokol Kesehatan Dan Himbau 3M, Tim Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Majalengka Kunjungi Sekolah

29 Sep 2020, September 29, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka,- Tim Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Majalengka antara Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, Koramil 1701/Majalengka dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan di Sekolah SMK YPIB Majalengka, Selasa (29/9/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Majalengka dipimpin oleh Sekcam Majalengka bapak Sutaryo S.Sos dan Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto mengatakan Pengecekan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi covid 19 bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,”pungkasnya.


Berdasarkan hasil pengecekan di kegiatan tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan baik penggunaan masker dan jaga jarak (sosial distancing).”terang IPTU Agus Purwanto. (Riyana)

TerPopuler