Header Ads

KADUS-3 SEMPURNUNGGAL BERSAMA APARAT RW RT DAN WARGA RENOVASI RUMAH WARGA TIDAK MAMPUH




Aspirasijabar ||  Purwakarta - Ditengah Pandemi Covid-19 Kepala Dusun-3 Sempurnunggal bersama aparat Rw Rt, Salurkan Dana,Tenaga dan Pikiran (DTP) melalui Bakti Sosial (Baksos) gotong royong babarengan merenovasi rumah ukuran 5X7 merer milik almarhumah Ibu Komala warga Kp. Sempurnunggal Blok Lapang Sepak Bola Garuda Rt. 14 Rw.05 Desa Linggasari Kecamatan Darangdan yang menelan dana sebesar 10-juta rupiah yang  didanai dari uluran tangan yang iba terhadap almarhumah  semasa hidup.

Menurut Kadus-3 Arip saat di konfirmasi media melalui seluler (27/09) mengatakan bahwa merenovasi rumah almarhumah itu sebetulnya sudah di rencana sejak almarhumah masih, jadi sekalipun beliau selaku pemilik rumah sudah meninggal perenovasian rumah tersebut tetap kita laksanakan, sesuai janji dan rencana kami.
Perenovasian rumah almarhum belum terselsai kan seratus persen, hanya sampai terpasang genting, pasalnya selain dananya paspasan terpenting bisa di huni oleh keluarganya "Ujar Kadus"

Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin kami mengapresiasi kepada Kadus-3 beserta Rt Rw atas prakarsa dan inovasinya, sehingga membuahkan wujud dengan merenovasi rumah milik almarhumah, mudah mudahan saja menjadi amal ibadah, juga kegotong royongan dan kebersamaan nya tidak cukup sampai merenovasi rumah, akan tetapi perlu di bumidayakan selamanya "Pungkasnya"
  (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.