Header Ads

PEMDES DESA BOLO AGUNG BERSIHKAN SAMPAH SAMPAH DISEPANJANG BAHU JALAN BOLO AGUNG





Aspirasijabar |pati,
Sampah menjadi Pr semua pemerintah Daerah maupun pemkot. 
Terbukti dengan banyak nya timbunan sampah disepanjang bahu jalan

Di sepanjang bahu jalan antara Desa bolo Agung Rogomulyo kayen pati. banyak sampah berceceran dibahu jalan Raya yang disebabkan pemandangan yang kurang mengenakan. pemandangan pengguna jalan,yang akhirnya terkesan kumuh dan kotor. " Senin 28/09/2020.

 
 
Bahu jalan menjadi lahan Pembuangan sampah dari orang yang tidak bertanggung jawab.  bahu jalan disepanjang diwilayah Desa bolo Agung perbatasan Rogomulyo. Menjadi tempat pembuangan sampah.


Dengan seenaknya warga membuang sampah .dan orang - orang yang tidak bertanggung jawab. Selama ini banyak sekali  yang membuang sampah tidak pada tempatnya, terkendala tidak ada nya TPS diwilayah Desa. 

Dan belum adanya tindakan tegas dari aparatur setempat dengan minimnya pemantauan. Maka dengan itu orang -orang yang membuang sampah dengan bebasnya .

Dalam sela waktunya kepala Desa Rogomulyo Sugito memaparkan, " untuk saat ini kami terkendala Tps.saya akan mengusahakan diajukan ke dinas terkait. Dan tidak adanya kesadaran masyarakat menjadi faktor utama kami,kami akan mensosialisasikan permasalahan ini dengan dinas dan warga, minimal. Bisa mengurangi warga untuk tidak membuang sampah sembarangan. (Mr achsin)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.