Header Ads

Pitnah Dunia Bisa Terjadi Untuk Orang Baik Dan Ulama

Aspirasijabar | Garut- Tausyiah Pengajian Bulanan Desa Bagendit dilaksanakan bertempat di Pondok Pesantren Darul Huda Al-Ikhlas Kampung Pasirwru  II RW 11, Desa Bagendit, Selasa, 29/09/2020.

Penceramah Hj.Rohmah (Pondok Pesantren Ansorul Huda) menyampaikan dalam kehidupan Pitnah dunia bisa terjadi bagi orang-orang baik dan ulama. Dengan cara untuk memalukan, menyingkirkan sesorang, bisa saja dengan menebarkan pitnah,  cara itu telah terjadi dimasa lampau, Ujarnya.

Selain itu juga membahas hilapiah yang tidak perlu dikedepankan, oleh karena itu setiap muslim harus rajin mencari ilmu agama, agar pemahaman agama tidak keluar dari Aqidah yang sebenarnya.

Saya berpesan bagi ibu-ibu jangan sampai memberikan nama panggilan yang buruk / gelar binatang kepada anak, karena kata-kata seorang Ibu merupakan
Do'a, harus memiliki rasa malu, dan berbakti kepada suami. Pungkasnya.

Turut Hadir ;Kepala Desa Bagendit Eden Saleh, Sekertaris Desa Bagendit Ust.Wawan Ramadan Gozaly, Ketua MUI Desa Bagendit Ust. Asep Sofyan, Ketuan Pelaksana Piha Kholidah, dan para Ketua Rw Desa Bagendit.

"(BENI)"

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.