Header Ads

RAKOR DPP PAGUYUBAN KELUARGA BESAR ASGAR NUSANTARA (PKBAN) KEDEPANKAN VISI DAN MISI DAN KOMUNIKASI SERTA SINERGI YANG BAIK



Aspirasijabar | kab Garut,
Rapat kordinasi yang di adakan  keluarga besar paguyuban Asgar Nusantara  oleh Dpp dan hadir para tamu undangan keluarga besar paguyuban, Anggota Dpp,Dpw,Dpd,Dpc,dan Pac.acara kegiatan pada hari sabtu kemarin09/2020) yang bertempat disekretariat DPP Leles jl  Garut. dalam acara kegiatan tersebut dalam rangka Menjalin komunikasi sinergi (PKBAN)dan mempererat tali slaturahmi.
Para ketua pengurus Dpp dan anggota.

Ketua umum DPP HENDI AHMAD.H.SH  dalam sela-sela acara  tersebut, yang berhasil diwawancarai awak media Aspirasi jabar mengatakan semoga " dengan diadakanya Rakor ini para jajaranan pengurus, DPP, DPW, DPD, DPC, PAC, serta para anggota paguyuban keluarga besar Asgar Nusantara. yang saya banggakan  bisa bersilaturahmi dan punya rasa saling memiliki paguyuban ini, dengan selogan silih asah silih asih dan silih asuh Garut ,Ngahiji.

Intinya bisa menjalankan Visi Misi sesuai intruksi pemerintah.dan beliau menghimbau kepada para pengurus Dpp dan Anggota, semoga di masa pandemi sekarang ini.para jajaran Anggota dan pengurus, jangan merasa bebas dari covid-19.
Kita tetap jaga kesehatan,dengan mematuhi protokoler kesehatan pemenerintah pusat dan daerah,untuk mematuhi protokol kesehatan,pake masker bila berpergian keluar,cuci tangan pake sanitaiser,jaga jarak aman dalam masa berjumlah besar. Dan kami kerjasama dengan pemerintah Desa. Haruman. kec leles. yang kebetulan  hadir dalam kegiatan tersebut ,dan  kepala desa Drs. DEDE H.ERMAWAN.sekaligus akan membagikan , seribu masker kepada masyarakat. Dan dalam kesempatan tersebut,beliau mengatakan kepada tim media" SEMOGA KELUARGA BESAR PAGUYUBAN  ASGAR NUSANTARA SEMAKIN SOLID DAN JAYA TERUS.

Selain kepala Desa, hadir pula para tamu undangan dan pengurus paguyuban dalam kesempatan tersebut,
haji dani selaku pendiri  paguyuban
Dan para sesepuh sekaligus Penasehat paguyuban ki uwo,haji Dede Hernawan,
haji budi,serta Dewan pembina 
R Nurcahyadi.dan pengurus Dpp Denmul parman, ki jagat, wawan, bserta Dasep.
Dan ditambah kan oleh Ketua Dewan Penasihat DPP. H AGUNG BAHTIAR Se. yang berhasil di temui oleh tim di lapangan mengatakan" Alhamdulillah dengan adanya Rakor ini. semoga dapat mempererat tali silaturahmi baik di tingkat DPP hingga jajaran ke bawahnya.

Beliau sangat bangga dan mengapresiasi semoga, paguyuban kita  semakin maju dan jaya selalu semoga bisa sedikit membantu dan ikut andil mensejahtrakan masyarakat dalam bentuk apapun." pungkasnya.(dany/Yp)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.