Header Ads

237 KPM Warga Desa Marga Asih Peneriman Penyalura Bangub tahap 7
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Pelaksanaan penyaluran Bangub tahap 7 bagi Warga Desa Marga Asih dilaksanakan di Gor Desa dengan jumlah penerima 237 keluarga Penerima Mampaat(KPM).

Dalam Hal Penyaluran Bangub tahap 7 yang di laksanakan di wilayah Desa Marga Asih Berjalan debgan Lancar serta dalam segi pembagiannya  pihak panita pelaksana melaksanakan Protokol kesehatan sesuai protokol Covid-19 Dengan mengutamakan 3M.
Dan sebelum pembagian dilaksanaka Bp.kades Marga Asih Yayan tak henti-hentinya  mengingatkan kepada warga masyarakatnya yang ada di wilayah Desa Marga Asih akan pentingny menjaga protokorel kesehatan di Masa pandemi Covid-19' di samping itu pula bapak kades menyarankan akan warganya jika masih ada atau belum mempunyai BPJS agar secepatnya membuat BPJS tersebut agar bisa dan sangat bermanfaat jika ada hal hal yg sangat URGENT di kala masyarakat sangat membutuhkannya.

Tak lupa Bapak kades Marga Asih Bp Yayan untuk memanfaatkan akan hal Bansos di kala kondisi atau di masa pandemi Covid 19, semoga masyarakat Desa Marga Asih bisa merasakan manfaat akan bansos tetsebut ,karna Bangub tahap ke 7 ini bansos yg terakhir.

Semoga untuk kedepannya kita semua berharap akan segera berakhir apa yg dinamakan pandemi covid 19.

Penulis :
               ( Aliya alias Ayi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.