Header Ads

Galakkan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Di Jajaran Pos Satgas Yonarmed 9 Kostrad


Aspirasijabar | HALTENG- Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan fungsi pengendalian dan pengawasannya sekaligus melaksanakan penyuluhan hukum pada personel yang berada di wilayah Weda, Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (3/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa Perwira Hukum Satgas Yonarmed 9 Kostrad, Kapten CHK Edwin melaksanakan pengendalian dan pengawasan sekaligus penyuluhan hukum kepada pos-pos Satgas Yoarmed 9 Kostrad yang berada di SSK III Weda.
Kegiatan sosialisasi hukum ini bertujuan untuk mengingatkan tentang aturan hukum yang berlaku kepada prajurit Satgas Yonarmed 9 Kostrad sehingga dalam pelaksanaan operasi yang dilaksanakan di wilayah Maluku Utara para prajurit memahami betul tentang hukum yang berlaku.

Pada kesempatan itu pula Satgas Yonarmed 9 Kostrad memeriksa kelengkapan perlengkapan dan inventaris serta kondisi personel yang berada di SSK III. 

Kapten CHK Edwin, ST, SH, MH, berpesan kepada seluruh jajarannya untuk menghindari pelanggaran dan selalu mematuhi hukum  dimanapun berada.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.