Header Ads

MEMASUKI MASA PENSIUN DANRAMIL 1903 DARANGDAN-BOJONG PAMITAN

 
Aspirasijabar || Purwakarta - Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed Basri Tanjung bersama Isteri tercintanya Hj.Dra N Elizan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting-4 Koramil Darangdan, menggelar syukuran dalam rangka mohon diri atau pamitan 
kepada jajaran personil Koramil 1903 Darangdan-Bojong dan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana se-Ranting-4, Jum'at 02/10/2020 di halaman Mako Koramil 1903.

Acara tersebut di hadiri Komandan Koramil 1903 Darangdan Kapten Armed Basri Tanjung yang memasuki masa pensiun, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting-4 Hj.Dra.N.Elizan, serta dihadiri Ny.Eka Sustiana  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting-4 yang baru. 
Kapten Armed Basri Tanjung dalam kesempatan pelaksanaan pamitannya, mengatakan bahwa saya selama tiga tahun tiga bulan di Koramil Darangdan ini tentunya banyak salah, lupa dan alfa, maka dari  itu kepada semuanya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Danramil  yang baru ini merupakan barang baru tapi stok  lama, karena beliau itu  pernah tugas  di  sini sebelum menjadi  Danramil di Koramil Sukatani, juga bila ada  program dari atas di sukseskan.
Tingkatan kedisiplinan tugas, jaga dan rawat kantor Koramil ini jangan sampai kotor, karena bersih dan sehat itu modal utama bagi kita. 
Juga mohon di rawat tanaman -tanaman yang ada di pinggir kantor ini termasuk pembudidayaan iklan lele yang kita buat mohon di rawat juga.
Dukung sepenuhnya bila anak anaknya masuk secapa, jangan di biarkan begitu saja.
Rumah kami terbuka satu dua kali dua puluh empat jam, bagi bapak- Bapak bila akan berkunjung ke tempat saya, mari  kita tingkatkan jalinan silaturahmi.
Kemudian kami ingatkan mengingat covid-19 masih tetap meneror kita, maka patuhilah protokol kesehatan, untuk mengantisipasi dari penyeberan penularan virus corona kita tetap melaksanakan 3-M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) Waspada Corona dan Waspada bencana "Imbuhnya"

Sebagai jajap hormat untuk sang Komandan  dari Peltu Imbang Yuswo Batuud Koramil 1903 Darangdan-Bojong setelah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Koramil Darangdan-Bojong memberikan cindra mata kepada Istri tercintanya Sertu Adi Fras, yang saat ini Sertu Adi Fras menjadi anggota intel. 
Menurut Peltu Imbang Yuswo mewakili anggota Koramil, kami memohon maaf yang sebesar besarnya dari kesalahan dan lupa, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
Kami  yakin  akan  mengenang suara komandan yang keceng itu, mudah-mudahan menular kepada kami, kerajinan komandan yang lucu dan giat dalam berbagai kegiatan, terutama rajin melaksanakan kebersihan, komandan ijin kami untuk memangil Uda "Pungkas Peltu Imbang"
   (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.