Header Ads

Peringati Sumpah Pemuda Leslar Lovers Bandung Akan Adakan Bakti Sosial


Aspirasijabar || Bandung
- Dalam rangka memperingati momentum Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang, Leslar Lovers Bandung akan adakan Kegiatan Bakti Sosial di Wilayah Kabupaten Bandung yang bertempat di salahsatu Panti Asuhan di Kecamatan Banjaran.

Alin Novina Selaku Admin Leslar Lovers Bandung menjelaskan Leslar Lovers Bandung yang merupakan salahsatu fansbase dari 2 artis muda yang sedang bersinar yatu Lesti DA dan Rizky Billar akan melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk dukungan kepada idola mereka dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif & inspiratif . Kamis (01/10/20)

Alin Novina Menambahakan " Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama di tengah pandemi covid-19 saat ini terkhusus pada generasi muda" ucapnya 

Leslar Lovers Bandung membuka donasi bagi semua pihak yang ingin mendukung kegiatan ini baik dalam bentuk moril maupun materil. Untuk info lebih lanjut terkait kegiatan bakti sosial ini dapat menghubungi akun instagram @leslarloversbandung.(Eka)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.