Program Unggulan Cinta Anak Dan Pelajar (Cinapel) Ala Pak Bhabin Bripka Harya, Bagi-Bagi Buku Tulis Kepada Anak-Anak Sekaligus Himbau 3M -->

Program Unggulan Cinta Anak Dan Pelajar (Cinapel) Ala Pak Bhabin Bripka Harya, Bagi-Bagi Buku Tulis Kepada Anak-Anak Sekaligus Himbau 3M

4 Okt 2020, Oktober 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Ciri khas Pak Bhabin ini sungguh berbeda dari kunjungan Bhabinkamtibmas lainnya, Bripka Harya Wiguna, S.E. selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

Pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020. Bhabinkamtibmas Bripka Harya Wiguna, S.E. Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dalam giat mengunjungi desa binaannya selalu menyiapkan buku dengan sampul bergambar kartun Polisi bertulisan PROMOTER serta alat tulis untuk dibagikan gratis kepada anak-anak warga binaan yang ditemuinya di desa Pasirmuncang.
 
Bripka Harya Wiguna, S.E. mengatakan kegiatan pembagian buku ini untuk memberikan motivasi sekaligus membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu serta untuk menumbuhkan minat belajar dan menulis bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang tidak lupa memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anak yang di temui untuk selalu rajin beribadah, rajin belajar serta patuh terhadap orangtua.

Semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah akibat wabah covid-19 ini, sehingga bisa menciptakan prestasi di sekolahnya.

Semoga dengan buku dan alat tulis yang telah dibagikan ini, mereka jadi lebih semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah.

Apalagi dimasa pandemi covid-19 ini anak-anak tersebut diharuskan untuk belajar dengan didampingi oleh orangtuanya masing-masing dirumah secara online/daring.

Saya sangat berharap agar para orangtua dapat memberikan peran aktif dalam perkembangan pendidikan anak-anaknya dan semoga kelak anak-anak tersebut dapat menggapai cita-citanya. harapnya. (Riyana)

TerPopuler