Puluhan Prajurit TNI Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim 0104/Atim -->

Puluhan Prajurit TNI Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim 0104/Atim

1 Okt 2020, Oktober 01, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melantik 79 prajurit Kodim 0104/Atim yang terdiri dari 2 Perwira, 34 Bintara dan 43 Tamtama, yang hari ini mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, di lapangan Makodim 0104/Atim, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (01-10-2020).

Dalam acara ini Dandim 0104/Atim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota sekalian yang hari ini telah dilantik atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Seiring dengan naiknya pangkat kalian hari ini, berarti naik pula tingkat dan tanggung jawab atas tugas yang kalian emban, dengan demikian perlu saya sampaikan kepada kalian bahwa kenaikan pangkat pada hari ini, yang kita saksikan bersama adalah sebuah penghargaan pimpinan terhadap anggota yang menurut penilaian sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sudah menunjukkan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan segala tugas yang diberikan kepada kalian semua, “katanya.

Oleh karena itu, Dandim selalu berharap agar kedepan setiap Prajurit yang sekiranya akan melaksanakan proses kenaikan pangkat, agar selalu memperhatikan segala kesiapan, baik secara fisik maupun administrasi yang menjadi persyaratan yang dibutuhkan dalam kenaikan pangkat tersebut, jaga kondisi fisik kalian, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sebab yang menilai kalian layak atau tidak dinaikkan pangkat adalah pimpinan kalian, "tegas Dandim.
“Oleh karena itu hindari pelanggaran, jaga kondite, jangan suka berbuat yang aneh aneh, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kalian semua yang hari ini naik pangkat, semoga dengan naiknya pangkat, kalian akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas kedepan, “tutupnya.

Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan acara pelantikan kenaikan pangkat kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Dimana harus melaksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil, Prajurit, PNS Kodim 0104/Atim, serta Anggota Persit Kck Cabang XXI Koorcab Rem 011/LW PD Iskandar Muda.

(Red)

TerPopuler