Header Ads

Seorang Warga Perumahan Kopkarin Ditemukan Tergeletak Meninggal Dunia Di kediamanya

Aspirasijabar | Sumedang- Warga perumaha kopkarin Rt.04 Rw.12 Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Dikejutkan Dengan ditemukannya  BA Yang sudah tak beryawa dikrdiamanya sendri.Kamis(29/10/2020).


Berdasarkan informasi dilapangan bahwa Korban BA  diketemukan sudah tergeletak dan tidak bernyawa dalam keadaan hidung dan mulut mengeluarkan darah.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” kata Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet kepada sejumlah wartawan.

Akp Yanto mengatakan, berdasarkan keterangan warga korban sering mengeluh sakit. Menurutnya, korban yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia itu dipastikan bukan korban pembunuhan “Tidak ditemukan indikasi ke arah pembunuhan,” tuturnya.

Sementara itu, Mahrin, Ketua RT setempat menyebutkan, jika korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang bekerja di sawah.

Dikatakan Mahrin, dirinya langsung melapor ke Anggota Polsek Jatinangor setelah menemukan korban sudah tidak bernyawa polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“korban diduga meinggal dunia dikarnakan sakit sebab dari hidung dan mulut korban keluar darah, dan semasa hidupnya dia memang sering mengeluh sakit,” ujarnya


Narasumber Berita Dari (Nurhasanah)                   

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.