Kapolres Majalengka Resmi Buka Latihan Pra Operasi Antik Lodaya 2020 -->

Kapolres Majalengka Resmi Buka Latihan Pra Operasi Antik Lodaya 2020

18 Nov 2020, November 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pada hari Rabu 18  November 2020, telah resmi dibuka Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Antik Lodaya 2020 Polres Majalengka oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kabag Ops KOMPOL Manapin Pardede, S.H. Di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka.

Lat Pra Ops ini selain dihadiri Unit Reserse Narkoba dan Anggota yang terlibat Operasi Antik Kepolisian ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khusus dalam bidang pemberantasan Narkoba.

Latihan Pra Operasi ini dilaksanakan guna mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan, keterampilan setiap anggota atau satuan operasional yang terlibat dalam operasi kepolisian kewilayahan Antik Lodaya 2020 diwilayah hukum polres majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memaparkan tentang deteksi ataupun perkiraan-perkiraan yang akan terjadi selama operasi berlangsung.

Kemudian paparan dilanjutkan oleh Kabag Ops KOMPOL Manapin Pardede, S.H. menjelaskan tentang sistem cara pelaporan hasil kegiatan.

Kasat Narkoba Polres Majalengka IPTU Udiyanto selaku Kasatgas Gakkum menjelaskan mengenai tugas dan wewenang penyidik satuan narkoba dalam penegakkan hukum pemberantasan narkoba karena fungsi yang dikedepankan dalam kegiatan operasi kepolisian kali ini merupakan satuan narkoba. (Riyana)

TerPopuler