Header Ads

Mempererat Tali Silahturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kerja PT Pertamina



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menerima Kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama rombongan PT. Pertamina di ruang kerja Kapolres Majalengka, Kamis (19/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh PT Pertamina.


Adapun tujuan dari kedatangan Direktur PT Pertamina Bapak Ery Ridwan beserta Stapnya adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polres Majalengka dengan pihak Pertamina.

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” tutur Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Disela kunjungan tersebut Kapolres Majalengka menerima penyerahan berupa bibit pohon dari PT. Pertamina yang diserahkan oleh Bapak Ery Ridwan, sebagai manager legal, penyerahan bibit pohon tersebut dengan tujuan untuk penghijauan dilahan Polsek jajaran Polres Majalengka.

Penyerahan Bibit Pohon dari Pertamina sebanyak 2250 Batang pohon berupa Pohon jengkol 750 batang, Pohon kayu suren 750 batang dan Pohon Akasia manium 750 Batang.

Dalam kegiatan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol covid-19 seperti menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.