Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Polsek Gunung Sindur -->

Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Polsek Gunung Sindur

14 Nov 2020, November 14, 2020
Pasang iklan
*Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Polsek Gunung Sindur*

Aspirasijabar | Bogor- Operasi Yustisi  terus di lakukan sebagai upaya penertiban protokol Kesehatan dan  uapaya  tekan persebaran covid 19, oleh tim gabungan Polsek Gunung Dindur , Koramil dan Pol PP yang berlokasi  di Jalan Ds.Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur Pada 14/11/2020

Pendisiplinan Protokol kesehatan melalui himbauan dan sosialisasi bagi para  pengendara dan  menyasar tempat-tempat Keramaian  terus di lakukan Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020. Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju persebaran covid 19 yang terus meningkat setiap harinya.

Penindakan bagi para pelanggar  yang  terjaring melanggar Protokol Kesehatan Terus di lakukan, dari Teguran, Denda hingga Sangsi Sosial di berikan pada Pelanggar protokol kesehatan. Hal ini  di berikan sebagai sangsi yang bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol Kesehatan. Kedepan di harapkan dengan adanya Penindakan bagi para pelanggar protokol Kesehatan ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat dengan dapat lebih baik lagi  menerapkan protokol kesehatan di setiao aktifitas di kehidupan sehari-hari.dari hasil Ops yustisi yang di gelar  tersebut Polsek Gunung Sindur bersama tim gabungan berhasil lakukan 40 teguran terhadap  pelanggar protokol kesehatan.

Upaya pendisiplinan ini akan terus di lakukan sebagai langkah kita  dalam upaya pemulihan dari wabah Covid 19 ini, diharapkan masyarakat dapat berperan serta yaitu  dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, sehingga pandemi covid 19 ini dapat Segera Usai  ujar Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan.

( Red )

TerPopuler