Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Bersama Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah Di desa Binaan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Bersama Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah Di desa Binaan

23 Des 2020, Desember 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka - Untuk mewujudkan dan Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri bersama dengan Bhabinsa Koramil 1705 Cikijing Serma Suwandi, melaksanakan kegiatan rutinitas sambang desa binaan desa Kondang mekar kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka, selasa (22/12/2020) kemarin.

Dengan rasa wujud kepedulian terhadap warga serta keakraban polri TNI,di sela kesibukan masih bisa menyempatkan untuk bantu warga yang sedang membangun, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa tampil membantu pembangunan renovasi rumah milik warga.

Bhabinkantibmas Poksek Cingambul Bripda Deri menjelaskan, karya bakti pembangunan rumah yang dilaksanakan tersebut, sebagai upaya menjalani kebersamaan dengan warga binaan. Juga dalam kiat membantu meringankan beban masyarakat, serta menggelorakan semangat gotong royong masyarakat.

Pada kesempatan kegiatan sambang desa Bhabinkamtibmas Bripda Deri menyampaikan himbauan kepada warga madyarakat dan sosialisasikan 3.M. (memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan) guna untuk mencegah penyebaran virus Corona,serta memutus mata rantai Covid-19. (Riyana)

TerPopuler