Danrem 062/Tn menghadiri Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung -->

Danrem 062/Tn menghadiri Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung

Dec 21, 2020, December 21, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Bupati Bandung Bpk. H. Dadang M. Naser SH.S.Ip.M.Ip,. menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tingkat Kabupaten Bandung tahun 2020 yang dihadiri Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin.S.Sos dan didampingi Dandim 0624 Kab. Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int, M.A.S.S.S. yang dihadiri oleh 50 orang, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bandung Jln. Alfathu Desa Pamekaran Kec. Soreang Kab. Bandung, Senin (21/12/2020)

Kegiatan diawali dengan ekspose Bhakti Siliwangi Manunggal Satata
Sariksa (BSMSS) Tingkat Kabupaten Bandung tahun 2020 yang disampaikan oleh Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, S.Hub. Int.,M.A.S.S.S dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan BSMSS dengan Bupati Kabupaten Bandung .

Sambutan Bupati Bandung, Bpk H. Dadang M. Naser SH.,S.Ip.,M.Ip, menyampaikan sangat apresiasi di tengah Pandemi Covid -19 ini kegiatan BMSMS bisa dilaksanakan.

Saya merasa bangga dengan kondisi daerah yang berat, tetapi pada pelaksanaan presentasinya bisa tercapai. Ini selaras dengan visi pembangunan Kabupaten Bandung dengan fokus pembangunan pedesaan. Saya mengucapkan Trimakasih atas kerjasamanya, sehingga dapat membuka jalan baru Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin.
Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satat Satiksa (BSMSS) dinilai dapat mempercepat pembangunan Kabupaten Bandung dapat merubah stara desa kearah lebih baik, yaitu Menuju desa berkembang yang bisa menjadi desa maju. Tentu saja memberikan reward pada desa tertinggal, kedepan desa berkembang. bisa berubah menjadi desa maju.

Kedepannya diharapkan, titiknya bisa lebih di kembangkan. Karena pembangunan dengan dukungan dari TNI sangat efektif, terutama dalam membuka jalur pedesaan, untuk kelancaran jalur ekonomi dan sosial.

Sasaran BSMSS diantaranya
Pengerasan jalan dengan panjang : 2400 m, Plat Decker/gorong2 5 titik,
Drainase 355 m, TPT 120 M.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan. SIK,
Danlanud Sulaeman Kolonel PNB Mohamad Nurdin Letkol PNB Petrus. PS, Wakapolresta Bandung,
Sekda, Kajari, Wàkil Ketua DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Gerindra,
Kasdim 0624 / Kab. Bandung,
Asisten Pemerintahan, Kadis PMD,
Kadis DP2KBP3A, Kadinsos, Kadinkes, Ketua Pengadilan Agama, Kemenag Kab. Bandung, Para Danramil Jajaran Kodim 0624 Kab. Bandung, Camat Kutawaringin, Direktur CV. Medal,
Tomas Desa Cibodas 


(Penrem 06/Tn)

TerPopuler