Pemkab Purwakarta Gelar Seminar Keluarga Samawa -->

Pemkab Purwakarta Gelar Seminar Keluarga Samawa

Dec 14, 2020, December 14, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemkab Purwakarta Jawa barat melalui Kabag Kesra menggelar Seminar Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah (Samawa) bagi Kader PKK Desa Linggasari Kecamatan Darangdan, Selasa 14/12/2020 bertempat di Balai Cipta Rasa Desa Linggasari.

Acara tersebut di hadiri Kabag Kesra Kabupaten Purwakarta AM.Sundari, SE Kasubag Kesra Kabupaten Purwakarta Ati Rahmawati, S.Ag, Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang di wakili Asep Edi Kusnaka,SH Kasi Kesos Kecamatan Darangdan bersama Roni Lutfinurfajri, S.Pdi Stap Kesos, Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin,kemudian di hadiri Dr. Yoesep, M.Ag selaku narasumber kegiatan, serta di hadiri 50-orang Kader PKK SeDesa Linggasari.
Membangun keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah atau keluarga harmonis bukan hanya tanggung jawab pribadi semata.
Tetapi juga terdapat peran pemerintah dan swasta, tentang bagaimana menciptakan iklim, situasi lingkungan yang mendukung terciptanya keluarga harmonis, yang pejabarannya akan di sampaikan nanti oleh narasumber.

Menurut Asep Edi Kusnaka bahwa yang disebut Sakinah Mawaddah Wa Rohmah itu yakni damai, tenang dan tentram dalam rajut cinta dan kasih sayang nan sejuk dan abadi.
Mudah mudahan saja warga Desa Linggasari khususnya tenang dan tentram selamanya.
"Ujar Asep Edi Kusnaka"


( Bah )

TerPopuler