Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Penerapan 3M, Kapolsek Argapura Sambangi Kediaman Ketua MUI -->

Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Penerapan 3M, Kapolsek Argapura Sambangi Kediaman Ketua MUI

Dec 17, 2020, December 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Untuk lebih mendekatkan diri dengan para tokoh agama dan masyarakat serta dalam rangka untuk mewujudkan situasi yang semakin kondusif di wilayahnya, Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi kediaman Kiai Anas Abdul Malik selaku Ketua MUI Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Kunjungan silaturahmi ini tak lain dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi menjalin kedekatan dan keakraban antara Polsek Argapura dengan para tokoh dan masyarakat di wilayah yang sekaligus terus mensosialisasikan terkait Protokol Kesehatan melalui 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami harapkan penerapan 3M agar betul betul dipatuhi guna Pencegahan Covid-19," ungkap Kapolsek. Kamis (17/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Argapura memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada Warga Masyarakat Kecamatan Argapura dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Sementara itu, Ketua MUI Argapura yang sekaligus selaku Tokoh Agama di Desa Sukasari Kaler mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Argapura yang sudah menyempatkan waktu dan kesempatan untuk berkunjung ke kediamannya.

Saya juga berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi, “Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif wilayah di Kecamatan Argapura," ujar Kiai Anas Abdul Malik. (Riyana)

TerPopuler