Warga Desa Sadarkarya Terima Bantuan BLT-DD Tahap -III -->

Warga Desa Sadarkarya Terima Bantuan BLT-DD Tahap -III

Dec 17, 2020, December 17, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar| Purwakarta-
Sebanyak 150-KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap-3 Kamis 17/12/2020 bertempat di Aula Desa Sadarkarya.

Proses penyaluran Blt tersebut dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang diwakili Imas Suryaningrat, S.Pd Kasipem Kecamatan Darangdan, Pj. Kepala Desa Sadarkarya Ayah Muslim, Pelda Sutaryo anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Sadarkarya, Bripka Dede Azhari anggota Polsek Darangdan selaku bhabinkamtibmas Desa Sadarkarya, unsur Perangkat Desa, unsur Lembaga Desa serta dihadiri 150-KPM.

Pj. Kepala Desa Sadarkarya Ayah Muslim yang di dampingi Sekdes Sadarkarya Ai Nurasiah yang sekaligus selaku moderator kegiatan, Pj Kades Sadarkarya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tim monitoring penyaluran blt-dd, baik dari pihak Kecanatan, maupun dari pihak TNI-POLRI.
Hari ini warga Desa Sadarkarya yang terdampak covid-19 sejumlah 150-KPM telah menerima Blt-dd tahap-3 untuk bulan Oktober, Nopember, dan bulan Desember 2020, per-KPM Rp.300.000,-mudah mudahan saja bagi penerima bansos semoga bermanfaat.
"Ujar Pj Sadarkarya"

Kemudian menurut Ai Nuraisah mohon kepada 150-KPM, bantuan tersebut mohon digunakan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lainnya, dan semoga bisa
meringankan beban masyarakat di masa pandemi virus corona ini. "Ujar Sekdes"

Lanjut Ai,"Ini merupakan komitmen Pemerintah pusat untuk mengeluarkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa, diperuntukannya khusus bagi warga yang terdampak covid-19 dan warga yang tidak masuk pada data DTKS, dan perlu diketahui Pemdes Sadarkarya pada tahun 2020 belum bisa melanjutkan pembangunan, khususnya Infastuktur, akibat wabah pandemi. "Ungkap Ai Nurasiah"

(Bah)

TerPopuler