Ciptakan Situasi Yang Kondusip, Kapolsek Kasokandel Sambangi Tokoh Agama Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Ciptakan Situasi Yang Kondusip, Kapolsek Kasokandel Sambangi Tokoh Agama Berikan Himbauan Kamtibmas

9 Jan 2021, Januari 09, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka Kapolsek kasokandel beserta anggota melaksanakan sambang dan Silaturrahmi ke Ust Asep selalu Tokoh Agama Desa Kasokandel Kecamatan kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan Kapolsek Kasokandel sambang ke Toga sebagai upaya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas wilayah kasokandel Polres Majalengka di tengah pandemi covid-19 yang memasuki new normal.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Kapolsek Kasokandel juga mengatakan kegiatan tersebut mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan semoga antara Polri dengan ulama dan umaro’ bisa menyatu dan bersatu serta dapat bersinergi dengan Tokoh Agama untuk membina masyarakat dalam pencegahan covid-19 dan mewujudkan Kamtibmas di wilayah kasokandel pada khususnya. (Riyana)

TerPopuler